Kata Kata Sindiran Cinta Terbaru

Kata Kata Sindiran Cinta Terbaru - Kumpulan kata kata sindiran cinta buat pacar atau kata-kata sindiran buat kekasih dan kumpulan kata kata sindiran untuk orang yang sombong.

Kata Kata Sindiran Cinta Terbaru - Nah setelah saya posting tentang kata mutiara dan kata kata bijak cinta, kali ini saya mau ngasih beberapa kumpulan kata kata sindiran cinta dan kata kata sindiran buat orang yang sombong, berikut kata kata sindirannya.

Kata Kata Sindiran Cinta Terbaru - Burung Merpati Saja Bisa Setia Sama Pasanganya, Masa Kamu Manusia, Makhluk yang Spesial tidak Bisa Setia Sama Pasangan?

Kata Kata Sindiran Cinta Terbaru - Dia hanya Teman Mainku Sewaktu Kecil dan Cinta Demikian Tidak Masuk Kedalam Hati, Kata Orang Cinta Seperti ini adalah Cinta Monyet.

Kata Kata Sindiran Cinta Terbaru - Kamu Memang Seorang Playboy, Tapi Playboy Cap Kerupuk!

Kata Kata Sindiran Cinta Terbaru - Biar Hidup Kamu Tidak Pahit-Pahit, maka Makan Tuh Gula Sebanyak-banyaknya. Kamu Pikir Hidup Ini Selalu Manis dan Penuh Warna?

Kata Kata Sindiran Cinta Terbaru - Dapatkah Seorang Mencitai 2 Laki-Laki Sekaligus? Ya Hanya Seorang Ibu Kepada Anaknya yang Dapat Melakukan Itu...

Kata Kata Sindiran Cinta Terbaru - Nah itulah kumpulan kata kata sindiran tentang cinta dan kata-kata sindiran untuk orang yang sombong. Semoga artikel ini bisa menjadi renungan bagi kita semua, jangan sekali2 kita menjadi orang sombong, karena tuhan paling tidak suka dengan orang2 yang sombong, karena dimata tuhan kita itu semua sama. jadi ceramah nih saya hee..!!

Baca yang ini juga ya :)



Terimakasih sudah membaca artikel tentang Kata Kata Sindiran Cinta Terbaru, bagikan juga kepada teman-teman Anda.