Cara Menurunkan Berat Badan

Tips cara menurunkan berat badan alami menurut kesehatan, sering sekali para individu di sibuk kan dengan terapi cara melangsingkan tubuh agar ideal, kadang sangat sedikit sekali yang mengikuti aturan dokter atau yang sesuai dengan kesehatan.

Cara Menurunkan Berat Badan - Ada banyak orang yang melakukan diet dan sangat banyak sekali yang merasa tersiksa karena tidak bisa memenuhi hasrat untuk makan apa yang dia inginkan,justru itulah pemicu di mana berat badan sulit sekali untuk turun.berikut ada tips2 yang mudah dipahami dan dilakukan oleh siapa pun juga tanpa terkecuali perempuan atau pun pria.

Cara Menurunkan Berat Badan - Hindari makanan yang banyak mengandung lemak, hindari disini bukan nerarti kita boleh sama sekali memakannya,boleh makan tapi kita pilih yang lemak sedikit,misal:untuk daging steak kita pilih yang tenderloin/lulur dalam karena kandungan lemaknya tidak begitu banyak,untuk ayam kita pilih yang dada jaga tidak ada lemaknya.

Cara Menurunkan Berat Badan - Atur porsi makan, jangan makan berlebih bila kita ingin menurunkan berat badan,atur porsi makanan lebih sedikit dari biasanya,yang belum terbiasa mungkin bisa mengurangi makanan sedikit demi sedikit.perbanyak makan sayuran dan buah,jadi walaupun kita diet tidk kekurangan vitamin.

Cara Menurunkan Berat Badan - Atur waktu makan, kita harus bisa mengatur waktu makan yang pas,untuk pagi kita bisa makan dengan roti dan teh hangat,paling tidak untuk tenaga di pagi hari,untuk siang hari biasakan untuk makan tepat pada waktunya jangan pernah menunda2 karena bisa mengakibatkan nafsu makan kita bertambah banyak lagi,untuk malam hari jangan pernah makan melebih jam 7 malam,mungkin biasanya kalau jam segitu makan biasanya malamnya masih merasa lapar kita bisa ganti dengan makan buah2an,tapi dengan jarak yang tidak dekat dengan makan malam paling gak sekitar 1-2 jam.makan buah jg yang tidak mengandung lemak misal bisa apel,jeruk dll.

Cara Menurunkan Berat Badan - Hindari kebiasaan ngemil, ini yang paling sulit,kebiasaan ngemil di malam hari itu yang gak boleh,kita bisa siasati ya misal malam hari kita pengen makan bakso,yang kita g perlu makan nasi karena bakso sudah cukup mengenyangkan,kecuali kalau nyemil yang ringan misal biskuit ya kita boleh tetep makan malam tapi untuk makan biskuitnya kita tunggu waktu paling gak 1-2jam dan tetap tidak boleh berlebih cukup ambil 1 biskuit aja jgn lebih.

Cara Menurunkan Berat Badan - Kurangi makan gorengan, jangan sering makan gorengan mungkin kita bisa siasati dengan merebus atau mengukus itu lebih sehat.karena minyak goreng mengandung banyak sekali lemak.

Cara Menurunkan Berat Badan - Olahraga dan istirahat cukup, nah ini juga penting,kalau kita kurangi makan tapi kita g olahraga dan istirahat cukup diet kita gak akan sehat.

Cara Menurunkan Berat Badan - Itulah tips2 untuk melangsingkan tubuh secara sehat tapi tidak menyiksa.kita masih bisa makan makanan favorit tapi dengan porsi yang tidak seperti biasanya.dan kita bisa lakukan sedikit demi sedikit jadi tidak menyiksa diri kita,dan lama2 kita bisa berhasil,dengan catatan harus benar2 disiplin.

Baca yang ini juga ya :)



Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Menurunkan Berat Badan, bagikan juga kepada teman-teman Anda.