Tangga Lagu Barat Terbaru November 2012

Tangga Lagu Barat - Postingan seputar tangga lagu kembali dihadirkan kepada teman-teman semuanya. Kali ini blog ini Cyber akan mempublikasikan tangga lagu barat terbaru November 2012 yang merupakan kelanjutan dari postingan sebelumnya, yaitu tangga lagu Indonesia terbaru bulan November 2012.
Berbeda dengan tangga lagu Barat terbaru bulan Oktober 2012 yang lalu, maka pada bulan ini tangga lagu Barat terbaru dipuncaki oleh lagu 2 Chainz yang berjudul Birthday Song. Lagu ini sendiri merupakan hasil kolaborasi antara 2 Chainz dengan Kanye West. Adapun lagu yang menempati posisi kedua chart lagu Barat untuk bulan November 2012 ditempati oleh 50 Cent yang berkolaborasi dengan Dr Dree dan Alicia Keys dengan judul New Day.
 Untuk melihat secara lengkap posisi tangga lagu Barat terbaru bulan November 2012, maka secara lengkap teman-teman bisa melihatnya melalui daftar tangga lagu Barat terbaru bulan November 2012 yang akan dipublikasikan kepada Anda dibawah berikut ini:
1. 2 Chainz – Birthday Song (feat. Kanye West)
2. 50 Cent Ft. Dr Dre & Alicia Keys – New Day
3. Alex Clare – Too Close
4. Alexandra Stan – Lemonade
5. B.o.B – Both of Us (feat. Taylor Swift)
6. Big & Rich – That’s Why I Pray
7. Blake Shelton – Over
8. Boys Like Girls – Be your Everything
9. Brandy ft Chris Brown – Put It Down
10. Calvin Harris – Let’s Go (feat. Ne-Yo)

Demikianlah informasi tangga lagu Barat terbaru bulan November 2012 yang bisa kami publikasikan kepada teman-teman semuanya. Berikut blog ini juga akan menyertakan cuplikan video lagu Barat pilihan untuk bulan ini, yaitu video lagu Birthday Song yang dibawakan oleh 2 Chainz yang berkolaborasi dengan Kanye West.

Baca yang ini juga ya :)



Terimakasih sudah membaca artikel tentang Tangga Lagu Barat Terbaru November 2012, bagikan juga kepada teman-teman Anda.