Jadwal Bioskop Trans TV Sabtu 8 September 2012

When a Stranger Calls - Sabtu 8 Sept 2012, pkl. 21.45 wib. Jill Johnson, murid SMA yang terpaksa dititipkan untuk menjaga anak-anak tetangga yang kaya raya di rumahnya yang besar. Keadaan berubah ketika ia menerima telepon dari seseorang yang tak dikenal, secara terus menerus. Ketika Jill merasa kalau itu sudah keterlaluan, maka ia melaporkan kejadian tersebut ke polisi setempat. Kejadian semakin mencekam ketika laporan dari pelacakan polisi, bahwa telepon itu berasal dari dalam rumah itu sendiri!

Ghost Rider - Jumat 7 Sept 2012, pkl. 21.00 wib Film besutan sutradara Mark Steven Johnson ini diangkat dari komik Marvel berjudul sama yang pernah melambung pada tahun 70-an, dan sempat kembali melejit awal 90-an yang bercerita tentang sosok berkepala tengkorak yang menunggangi motor besar. Seorang pemain akrobat motor Johny Blaze (Nicolas Cage) mengetahui kalau ayahnya menderita sakit kanker, dan ia membuat kesepakatan dengan iblis Mephistopheles yang berjanji menyelamatkan ayahnya kalau ia mau memberikan jiwanya kepada sang iblis. Namun, iblis tersebut ingkar dari perjanjian, dan ayah Johny tetap meninggal karena kecelakaan.

Baca yang ini juga ya :)



Terimakasih sudah membaca artikel tentang Jadwal Bioskop Trans TV Sabtu 8 September 2012, bagikan juga kepada teman-teman Anda.