Album Noah Seperti Seharusnya

Album Noah Seperti Seharusnya - Setelah berhasil melakukan konser di 5 Negara dan 2 Benua dalam satu hari, akhirnya Noah mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI). Selesainya konser yang bertajuk "Born To Make History" ini sekaligus menandai diluncurkannya Album perdana Noah yang tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh semua fans Noah dan juga seluruh para penikman musik Indonesia.

Album Noah Seperti Seharusnya - Album Noah yang bertajuk Seperti Seharusnya tersebut diisi 10 singel, dan salah satu diantaranya sudah dikenal luas diseluruh Indonesia itu lagu yang berjudul Separuh Aku. Dalam Album Noah ini juga bisa ditemukan kutipan pidato Bung Karno, yaitu tepatnya pada akhir lagu yang berjudul Raja Negeriku yang sekaligus menjadi lagu pembaku pada Album terbaru Noah Band ini.

Album Noah Seperti Seharusnya - Sama seperti Album terdahulu di Peterpen, lagu-lagu yang diusung di Album Noah juga kebanyakan mengusung tentang tema cinta. Adapun salah satu lagu yang tidak membahas mengenai hal tentang cinta hanya akan ditemukan pada lagu yang berjudul Raja Negeriku.

Album Noah Seperti Seharusnya - Berikut adalah daftar lagu pada Album Noah Seperti Seharunya, dimana dalam album terbaru Noah Band ini bisa ditemukan 10 lagu dan salah satu diantaranya merupakan cover lagu yang pernah dipopulerkan oleh (Alm) Chrisye berjudul Sendiri Lagi.
1. Raja Negeriku - Album Noah Seperti Seharusnya
2. Berartinya Dirimu - Album Noah Seperti Seharusnya
3. Separuh Aku - Album Noah Seperti Seharusnya
4. Hidup Untukmu, Mati Tanpamu - Album Noah Seperti Seharusnya
5. Ini Cinta - Album Noah Seperti Seharusnya
6. Terbangun Sendiri - Album Noah Seperti Seharusnya
7. Sendiri Lagi - Album Noah Seperti Seharusnya
8. Sentuhlah Cinta - Album Noah Seperti Seharusnya
9. Tak Lagi Sama - Album Noah Seperti Seharusnya
10. Puisi Adinda - Album Noah Seperti Seharusnya
Album Noah Seperti Seharusnya - Selain lagu Separuh Aku sebagai lagu Andalan dalam album Noah, maka lagu berjudul Sentuhlah Cinta juga merupakan salah satu lagu yang cukup diminati oleh para fans Noah. Terbukti keberadaan lagi ini sudah banyak menghiasi halaman-halaman situs berbagi video Youtube dalam kurun beberapa hari terakhir.

Baca yang ini juga ya :)



Terimakasih sudah membaca artikel tentang Album Noah Seperti Seharusnya, bagikan juga kepada teman-teman Anda.