Biodata Wenda ChiBi Cherry Belle Lengkap

Biodata Wenda ChiBi Cherry Belle Lengkap - Pada jumpa artis kali ini info mengenai biodata cherry belle lengkap dengan foto serta biodata mereka akan dapat pembaca temukan disini. Semuanya mungkin sudah tahu bukan dengan Cherry Belle.

Biodata Wenda ChiBi Cherry Belle Lengkap - Walau mereka adalah pendatang baru di dunia musik tanah air, namun nama Cherry Belle sekarang sudah banyak diketahui dan dikenal oleh para penikmat musik tanah air.

Biodata Wenda ChiBi Cherry Belle Lengkap - Baiklah, jika ingin mengetahui selengkapnya mengenai foto dan profil mereka baca sampai habis ya artikel ini.

Nama Lengkap : Sarwendah Tan
Nama Panggilan : Wenda
TTL : Jakarta, 29 Agustus 1989
Tinggi : 165cm
Berat : 41kg
Hobby : Fashion, nail art, akting, masak, dance, nyanyi
Makanan Fav : Makanan pedas & manis
Angka Fav : 27
Warna Fav : Merah
Tokoh Idola : Hello Kitty
Spending time : Shopping, memanjakan & merawat diri, nail art, dengerin lagu

Biodata Wenda ChiBi Cherry Belle Lengkap - Bagaimana dengan artikel cherry belle diatas, sudah cukup puas bukan untuk mengetahui sekilas tentang mereka.

Biodata Wenda ChiBi Cherry Belle Lengkap - bagi yang ngefans ama cherry jangan lupa untuk share artikel ini ke facebook sobat semuanya ya agar nantinya cherry belle dapat semakin cepat terkenal di indonesia.

Baca yang ini juga ya :)



Terimakasih sudah membaca artikel tentang Biodata Wenda ChiBi Cherry Belle Lengkap, bagikan juga kepada teman-teman Anda.