PREDIKSI SKOR MARIBOR VS TOTTENHAM 26 OKTOBER 2012

Prediksi Skor Maribor vs Tottenham - Prediksi Maribor vs Tottenham. Totenham Hotpsur memutuskan tidak akan memakai jasa Gareth Bale saat menyambangi Maribor di Stadion Ljudski vrt pada penyisihan Grup J Liga Europa,dini hari nanti.

Prediksi Skor Maribor vs Tottenham - Prediksi Maribor vs Tottenham.Gelandang serang itu masih dalam euforia karena baru saja menjadi ayah. Bale masih menjalani izin istimewa. Anggota tim nasional Wales itu saat ini tengah menemani pasangannya,Emma Rhys-Jones,yang baru saja melahirkan seorang bayi perempuan,Minggu (21/10). Dia bahkan tidak diikutkan saat derby London kontra Chelsea yang berujung kekalahan 2-4 di White Hart Lane.

Prediksi Skor Maribor vs Tottenham - Prediksi Maribor vs Tottenham.Situasi itu pula yang membuat Pelatih Andre Villas-Boas (AVB) mengambil keputusan tidak menyertakan Bale dalam lanjutan penyisihan Grup J.Meski dinilai berisiko,mantan pelatih Chelsea itu merasa tidak punya pilihan. “Situasi ini bisa menyulitkan dia mengeluarkan kemampuan terbaik,”ucap AVB,dikutip Daily Mail.

Prediksi Skor Maribor vs Tottenham - Prediksi Maribor vs Tottenham.AVB menilai akan sia-sia jika memaksa Bale ikut menghadapi Maribor.Pasalnya, tidak ada jaminan Bale bisa fokus pada pertandingan.Di samping itu,AVB juga tidak ingin mengganggu momen bahagia, karena Bale dikenal sebagai sosok yang sangat menyayangi keluarga.Dia akan mengalami dilema jika diminta harus memilih antara menemani putri pertamanya atau tampil di lapangan.

Prediksi Skor Maribor vs Tottenham - Prediksi Maribor vs Tottenham.AVB enggan berjudi dengan kemungkinan Bale justru akan tampil menggila dan mencetak gol untuk dipersembahkan kepada anaknya.Sebab, ada kalanya kelahiran anak pertama bisa menambah motivasi di lapangan. AVB tetap memilih meninggalkan Bale di London meski keputusannya berisiko. Tak dimungkiri,peran Bale sangat vital karena menjadi otak permainan Spurs.

Prediksi Skor Maribor vs Tottenham - Prediksi Maribor vs Tottenham.Tottenham sudah merasakan efek ketidakhadirannya ketika meladeni Chelsea.Pada laga itu,Spurs sulit mengembangkan permainan. AVB patut waspada saat meladeni Maribor.Partai itu wajib dimenangkan mengingat posisi Spurs sedang terdesak. Jermain Defoe dkk saat ini terdampar di posisi ketiga dengan torehan dua angka. Mereka tertinggal dari Lazio dan Maribor yang mengoleksi empat angka dan tiga angka.

Prediksi Skor Maribor vs Tottenham - Prediksi Maribor vs Tottenham.Hal ini diakui bek Spurs Jan Vertonghen.Dia menilai absennya Bale bisa sangat merugikan. “Ini cukup disayangkan.Bale sangat penting bagi kami.Kehadirannya bisa memberi perbedaan besar.Dia pemain hebat.Tapi, kami harus menghormati situasinya saat ini, ”tandasnya.

Prediksi Skor Maribor vs Tottenham - Prediksi Maribor vs Tottenham.Namun,AVB tidak terlalu merasa cemas.Pasalnya,dia punya pengganti sepandan,yakni Tom Huddlestone. “Kami bukanlah tim yang bergantung kepada satu pemain.Kami memiliki sejumlah pemain berkualitas. Karena itu,hal ini tidak akan membuat kami menjadi lemah, ”tandas AVB. Yang pasti,menjadi keuntungan bagi Maribor jika Bale benar-benar absen. Pasalnya, ancaman terhadap Vijolicasti— julukan Maribor—akan berkurang.

Prediksi Skor Maribor vs Tottenham - Prediksi Maribor vs Tottenham.Artinya,pasukan Darko Milanic itu bisa lebih leluasa melancarkan taktik menyerang.Milanic menegaskan akan bermain terbuka kontra Spurs.“Kami tidak akan mendapat peluang jika hanya bertahan. Kami harus berinisiatif menyerang sejak awal,”tuturnya.

Head to Head Maribor vs Tottenham:
Belum ada pertindangan.

Lima Pertandingan terakhir Maribor:
4 Oct 2012 Lazio 1 - NK Maribor 0 EL
20 Sep 2012 NK Maribor 3 - Panathinaikos 0 EL
28 Aug 2012 NK Maribor 0 - Dinamo Zagreb 1 UCL
22 Aug 2012 Dinamo Zagreb 2 - NK Maribor 1 UCL
8 Aug 2012 Dudelange 0 - NK Maribor 1 UCL

Lima Pertandingan terakhir Tottenham:
20 Oct 2012 Tottenham 2 - Chelsea FC 4 EPL
7 Oct 2012 Tottenham 2 - Aston Villa 0 EPL
4 Oct 2012 Panathinaikos 1 - Tottenham 1 EL
29 Sep 2012 Manchester United 2 - Tottenham 3 EPL
26 Sep 2012 Carlisle United 0 - Tottenham 3 CCUP

Perkiraan susunan pemain Maribor vs Tottenham:

Maribor: Handanovic, Milec, Rajcevic, Arghus, Mejac, Cvijanovic, Filipovic, Mertelj, Ibraimi, Tavares, Beric.

Tottenham: Lloris, Naughton, Dawson, Caulker, Vertonghen, Livermore, Huddlestone, Townsend, Sigurdsson, Bale, Adebayor.

Prediksi skor pertandingan Maribor vs Tottenham Maribor 0-2 Tottenham. Pertandingan Maribor vs Tottenham disiarkan Langsung di SKY CALCIO Jam 00:00 Wib Tanggal 26 Oktober 2012.

Baca yang ini juga ya :)



Terimakasih sudah membaca artikel tentang PREDIKSI SKOR MARIBOR VS TOTTENHAM 26 OKTOBER 2012, bagikan juga kepada teman-teman Anda.