Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ibu

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ibu - Ucapan selamat ulang tahun sebenarnya bukan hanya bisa ditunjukkan untuk sahabat dan pacar. Tetapi sebagai bentuk rasa penghormatan kepada orang yang telah berjasa merawat dan membesarkan kita, maka tentu ucapan selamat ulang tahun untuk ibu tercinta juga sebenarnya sangat patut untuk kita lakukan.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ibu - Ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ibu yang tercinta kadang kala memang terlintas dibenak kita, tetapi sayangnya kita sulit untuk merangkai kata-kata yang tepat untuk menyampaikan ucapan tersebut, sehingga niat yang sudah ada jadinya urung dilaksanakan.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ibu - Melalui tulisan ini blog saya ingin mencoba berbagi beberapa kata-kata selamat ulang tahun untuk Ibu yang bisa dikirimkan melalui berbagai media komunikasi seperti Facebook, SMS, dan juga BlackBerry Messenger.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ibu - Tujuan untuk mempublikasikan kata mutiara ucapan selamat ulang tahun untuk ibu ini sendiri sengaja dipublikasikan agar niat kita untuk menyampaikan ucapan ulang tahun kepada ibu tidak terbengkalai karena sulitnya merangkai kata-kata untuk mengucapkan hari yang spesial kepada seorang Ibu yang sangat kita hormati dan cintai.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ibu - Berikut adalah beberapa ucapan selamat ulang tahun untuk Ibu yang bisa dijadikan sebagai percontohan kepada kita semua. Ucapan-ucapan ulang tahun untuk Ibu ini sendiri bersumber dari berbagai situs internet, berikut adalah ucapan selengkapnya:
Untuk ibuku tersayang, dihari bahagiamu ini aku sangat ingin membuatmu bahagia. Walaupun hanya melalui kartu ucapan, tapi rasa cinta anakmu ini akan selalu ada untukmu. Selamat ulang tahun ibuku, semoga ibu selalu diberikan yang terbaik olehNya, terimakasih atas kasih sayangmu selama ini kepada akan-anakmu yang belum dapat membalasnya.

Ketulusanmu dan kasih sayangmu adalah bekal hidupku, aku akan senantiasa berusaha membuatmu bahagia. Selamat ulang tahun mah, semoga mama dan papa selalu diberikan kesehatan, umur panjang, dan kemudahan olehNya.

Mengharap senang dalam berjuang
Bagai merindu rembulan di tengah siang
Jalannya tidak seindah sentuhan mata
Pangkalnya jauh hujungnya belum tiba
Met Ulang tahun mamaku sayang...

Senantiasalah tersenyum karena segala sesuatu begitu bermakna. Met ulang tahun mamaku yang paling cantik...

Hal yang terkecil akan membentuk sebuah kesempurnaan. Tetapi kesempurnaan bukanlah hal yang kecil. Selamat ulang tahun Ibu...

Aku ingin dunia mengetahui...
Bahwa hari ini adalah hari ulang tahun Ibu
Semoga kebahagiaan dan kedamaiaan, serta kesehatan selalu berpihak kepada mama
Selamat ulang tahun, Love U MOM...

Walau usia telah bertambah, tetapi cantik mama tidak lengkang dimakan usia
Selamat ulang tahun mama, saya selalu mencintai mama setulus hati...
Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ibu - Demikianlah beberapa ucapan selamat ulang tahun kepada mama yang bisa dipublikasikan kepada teman-teman melalui tulisan ini. Bagi teman-teman yang memiliki koleksi ucapan selamat ulang tahun kepada ibu yang lebih baik lagi, maka silahkan sampaikan melalui kolom komentar yang sudah tersedia dibawah tulisan ini. Semoga bermanfaat...

Baca yang ini juga ya :)



Terimakasih sudah membaca artikel tentang Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ibu, bagikan juga kepada teman-teman Anda.