Nabilah JKT48 | Biodata dan Foto Nabilah Ratna Ayu Azalia

Nabilah JKT48 | Biodata dan Foto Nabilah Ratna Ayu Azalia - Nabilah adalah nama salah satu anggota grup idol JKT48 yang ada di Indonesia. JKT48 sendiri adalah grup idol cabang dari AKB48 yang berada di Jepang. Selebriti Indonesia sudah membahas ini sebelumnya lengkap dengan biodata masing-masing personil, silahkan anda meluncur pada artikel : Biodata JKT48.

Nabilah JKT48 | Biodata dan Foto Nabilah Ratna Ayu Azalia - Setelah googling, akhirnya saya memutuskan untuk menulis tentang anggota JKT48 yang paling muda, yaitu Nabilah JKT48 atau yang memiliki nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia.

Nabilah JKT48 | Biodata dan Foto Nabilah Ratna Ayu Azalia - Sejauh yang saya lihat, Nabilah JKT48 adalah anggota dari grup idol ini yang paling populer di internet. Wajahnya memang cantik dan unyu meskipun saat ini baru berusia sekitar 13 tahun.

Nabilah JKT48 | Biodata dan Foto Nabilah Ratna Ayu Azalia - Jika anda melihat JKT48 di layar kaca atau secara langsung, anda akan mengira bahwa rata-rata personilnya adalah mahasiswa atau minial sudah SMA. Namun itu salah, karena kebanyakan anggota JKT48 seperti Nabilah Ratna Ayu Azalia ini usianya masih teramat muda. Dan sudah dijelaskan diatas, Nabilah Ratna Ayu Azalia bahkan berusia 12-13 tahun saat ini.

Nabilah JKT48 | Biodata dan Foto Nabilah Ratna Ayu Azalia - Lebih detailnya anda bisa langsung melihat biodata Nabilah JKT48 dibawah ini:
Nama : Nabilah Ratna Ayu Azalia
Nama Populer : Nabilah JKT48
TTL : 11 November 1999 (anggota termuda)
Tinggi : 152 cm
Gol darah : B
Nomor Telepon Nabilah JKT48 : Belum Diketahui
Zodiak : Scorpio

Baca yang ini juga ya :)



Terimakasih sudah membaca artikel tentang Nabilah JKT48 | Biodata dan Foto Nabilah Ratna Ayu Azalia, bagikan juga kepada teman-teman Anda.