Jadwal Bioskop Trans TV Senin 10 September 2012

Patriot Games - Senin 10 Sept 2012, pkl. 23.00 wib. Harrison Ford berperan sebagai Jack Ryan dalam film yang menegangkan dan penuh dengan ledakan. Cerita berdasarkan pada novel karya Tom Clarin, yang sangat laris di dunia. Hari-harinya sebagai agen intelijen telah berlalu baginya, mantan penganalisa CIA, Jack Ryan bepergian ke London untuk berlibur bersama istrinya (Anna Archer, Fatal Attraction) dan anaknya (Thora Birch, All I Want For Christmas). Jack berencana untuk bertemu dengan keluarganya di depan istana Buckingham, tetapi ia terperangkap oleh peristiwa penyerangan teroris terhadap Lord Holmes (James Fox, The Russia House), salah seorang anggota keluarga kerajaan.

Jack kemudian membantu menyelamatkan Holmes dari para teroris dan menjadi pahlawan setempat. Tetapi keberanian Jack, bahkan menempatkan ia sebagai target sasaran teroris selanjutnya, untuk membalas dendam teroris yang saudaranya tertembak oleh Jack. Sekarang Jack harus kembali beraksi untuk menyelesaikan tugasnya yang terpenting sepanjang hidupnya : Menyelamatkan keluarganya.. !

Jurassic-Park - Senin 10 Sept 2012, pkl. 21.00 wib. Milyuner bernama John Hammond (Richard Attenborough) meminta dua ahli dinosaurus (Laura Dern dan Sam Neill) untuk menjadi konsultan bisnis taman hiburan-nya yang berisi dinosaurus hidup hasil kloning sebagai atraksinya.

Para ahli paleontologi tersebut bersama dengan seorang ahli matematika (Jeff Goldblum); dan juga dua cucu Hammond berkeliling taman tersebut.

Namun perjalanan itu berubah menjadi sebuah teror ketika badai besar melanda tempat tersebut. Ditambah perbuatan seorang teknisi licik dan adanya dinosaurus yang memberontak, yang mulai menghancurkan taman itu.

Baca yang ini juga ya :)



Terimakasih sudah membaca artikel tentang Jadwal Bioskop Trans TV Senin 10 September 2012, bagikan juga kepada teman-teman Anda.