Jadwal Bioskop Trans TV Selasa 11 September 2012

Double Impact - Selasa 11 Sept 2012, pkl. 21.00 wib. Sepasang kembar Alex dan Chad Wagner terpisah ketika sekelompok anggota geng membunuh orang tua mereka di Hongkong. Alex (Van Damme) dirawat oleh seorang teman keluarga, paman Frank (Geffrey Lewis). Ia menjadi seorang pelatih gym di Los Angeles. Sementara Chad (diperankan oleh Van Damme juga), besar di jalanan kota Hongkong dan mejadi seorang kriminal.

Bertahun-tahun kemudian, Frank menemukan Chad. Ketiga anggota keluarga tersebut bersatu di Hongkong melawan seorang penguasa yang membunuh orang tua mereka.

Maximum Risk - Selasa 11 Sept 2012, pkl. 23.00 wib. Van Damme berperan sebagai seorang pensiunan Sersan Mayor Prancis yang harus memecahkan misteri pembunuhan saudara kembarnya yang tak pernah dikenal sebelumnya. Ingin mengetahui lebih jauh tentang kembarannya ia memakai identitas Rusia dan pergi ke New York…

Baca yang ini juga ya :)



Terimakasih sudah membaca artikel tentang Jadwal Bioskop Trans TV Selasa 11 September 2012, bagikan juga kepada teman-teman Anda.