Ramalan Bintang Sagitarius

Ramalan Bintang Sagitarius - Apa saja yang takdir yang harus dijalani pemilik ramalan bintang Sagitarius? Tapi sebelum kita membahas ramalan bintang ini, sebaiknya kita membahas dimana letaknya. Bintang Sagitarius berada di antara Bintang Scorpio di sebelah barat dan bintang capricorn di sebelah timur. tanggal ( 22 November – 21 Desember)

Ramalan Bintang Sagitarius - Simbol dari sagitarius adalah Seseorang yang tengah memanah. Bukan seseorang yang biasa karena badan bagian atas berupa manusia dan bagian bawah bintang sagitarius adalah seekor kuda(Centaur). Dan digambarkan saat sedang memanah dengan anak panah yang siap ditembakkan.

Ramalan Bintang Sagitarius - Simbol itu melambangkan bintang sagitarius yang memiliki kekuatan seperti kuda dan kecepatan berfikir manusia. Lalu…

Ramalan Bintang Sagitarius - Dalam sebuah legenda, Diceritakan bahwa dewa jupiter menguasai sagitarius. Dia memberikan mereka yang memilikinya dengan jiwa yang humoris dan periang. Bukan hanya itu ramalan bintang ini bahkan juga mendapat banyak anugerah peruntungan.

Ramalan Bintang Sagitarius - Dalam ramalan bintang sagitarius mereka memiliki rasa ingin tahu yang besar. Dan itu tak terelakkan! Mereka selalu menganalisa apa yang terjadi atau apa yang pernah mereka dengar atau lihat. Pokoknya sangat ingin tahu sekali..dan merasa tidak nyaman jika tidak menemukan jawabannya.

Ramalan Bintang Sagitarius - Saat masih anak-anak, sagitarius adalah orang yang selalu berani mengambil resiko sampai kadang orang lain menganggap dia orang yang tidak bertanggung jawab. Tapi mereka benar-benar diciptakan untuk selalu belajar dari pengalaman. Sehingga sangat menguntungkan saat mereka telah dewasa

Ramalan Bintang Sagitarius - Yang menarik dalam hal percintaan, Dalam ramalan bintang sagitarius disebutkan bahwa mereka menganggap pernikahan sebagai belenggu kebebasan. Walau harus diakui sagitarius adalah orang yang setia, penuh perhatian dan tidak egois. Dan selalu melakukan petualangan cinta sampai cinta sejatinya ditemukan.

Hmmmmmmm……

Ramalan Bintang Sagitarius - Dalam hal karir mereka selain benar-benar pantang menyerah, mereka juga bintang yang menyukai tantangan. Dan kebebasan menjadi syarat utama untuk mereka walau terkadang hal itu tidak terjadi.

Ramalan Bintang Sagitarius - Sedangkan bagian tubuh dari bintang sagitarius yang sering terkena penyakit adalah bagian pinggul dan paha. Apa karena bagian bawahnya adalah kuda ya :D

Dan jangan lupa…

Ramalan Bintang Sagitarius - Ramalan bintang itu hanyalah sebuah mitologi yang ditulis dari masa lalu. Jangan percaya pada ramalan bintang sagitarius ini ya! atau anda akan menderita karenanya.

Baca yang ini juga ya :)



Terimakasih sudah membaca artikel tentang Ramalan Bintang Sagitarius, bagikan juga kepada teman-teman Anda.