Biodata Angel ChiBi Cherry Belle Lengkap

Biodata Angel ChiBi Cherry Belle Lengkap - Pada jumpa artis kali ini info mengenai biodata cherry belle lengkap dengan foto serta biodata mereka akan dapat pembaca temukan disini.

Biodata Angel ChiBi Cherry Belle Lengkap - Semuanya mungkin sudah tahu bukan dengan Cherry Belle. Walau mereka adalah pendatang baru di dunia musik tanah air, namun nama Cherry Belle sekarang sudah banyak diketahui dan dikenal oleh para penikmat musik tanah air.

Biodata Angel ChiBi Cherry Belle Lengkap - Baiklah, jika ingin mengetahui selengkapnya mengenai foto dan profil mereka baca sampai habis ya artikel ini.


Nama Lengkap : Margareth Angelina
Nama Panggilan : Angel
TTL : Jakarta, 5 Oktober 1990
Tinggi : 158cm
Berat : 42kg
Hobby : Dancing
Makanan Fav : Nasi goreng special
Angka Fav : 5
Warna Fav : Pink
Tokoh Idola : Doraemon
Spending time : Nonton film

Biodata Angel ChiBi Cherry Belle Lengkap - Bagaimana dengan artikel cherry belle diatas, sudah cukup puas bukan untuk mengetahui sekilas tentang mereka,

Biodata Angel ChiBi Cherry Belle Lengkap - bagi yang ngefans ama cherry jangan lupa untuk share artikel ini ke facebook sobat semuanya ya agar nantinya cherry belle dapat semakin cepat terkenal di indonesia.

Baca yang ini juga ya :)



Terimakasih sudah membaca artikel tentang Biodata Angel ChiBi Cherry Belle Lengkap, bagikan juga kepada teman-teman Anda.